Saladin hari ini...

Monday, February 05, 2007

Aku tgl 26 Jan kemarin dirawat di RS Haji Jakarta. Huhuhuhuuuhuu.. aku disuntik infus. Ihh.. sakiit banget!! Aku sebel deh sama tante yg pake baju putih-kerudung ijo ituh.. apa dia nggak tau klo disuntik itu sakit banget :((

Aku di RS dirawat 4 hari gt deh.. ada ibu sama nenek yg nemenin aku. Huh! aku disuntik berkali2 cuman buat masukin jarum infusnya :(( tante2 itu jahat.

Tapi kata nenek sama ibu, aku harus sabar2 tahan sakitnya supaya bisa sehat lagi :) alhamdulillah, skrg aku sudah mulai sehat lagi :)

Oiya, waktu di RS aku ditengokin jg sama nenek yayat dan Etek Eki yg gantian nemenin ibu klo sendirian di RS. Dan ada juga Mbah Cinere sama tante Nita dan tante Dui yg ikutan jenguk aku :) Makasih yaa atas doanya.. Alhamdulillah adin udah sehat lg.

Tnyta sakit itu gak enak.. ibu juga harus lebih perhatian sm adin dan kasih makanan bergizi buat saladin. Supaya ttp sehat dan bisa cerita2 lg

Sunday, January 07, 2007

Horeee

Sunday, October 22, 2006

Gigi taring pertama ku

Alhamdulillah.. ternyata panas deman itu adalah gejala mo tumbuh gigi. Setalah tumbuh gigi, skrg apalagi? Owh.. Saladin sudah enam bulan ya? Enam bulan sudah bisa apa?

Sudah bisa duduk dong di tricycle-nya. dan dah bisa maju kedepan dan kesampin di baby-walkernya :) Alhamdulillah..

Makannya dah banyak lagi. Sudah mulai gembil lagi pipinya. Duh.. makin sayang deh ibunya sama anaknya *muach2*